Testimonials

Untuk menghormati privasi dari perkumpulan kami, kami tidak menampilkan nama lengkap, email atau informasi kontak di dalam testimonial kami, kecuali ada permintaan Khusus. Namun informasi data anda harus tetap di isi agar kami dapat menghubungi anda apabila ada informasi yang perlu kami tanyakan. Komentar dan saran anda akan kami tampung dan sangat kami harapkan untuk meningkatkan mutu dan pelayanan kami dan untuk kebaikan kita bersama.

Terimakasih.

Komentar

Ani rusmia April 25 2018

Terimakasih karena program ini sangat membantu untuk meningkatkan rasa percaya diri kembali. knockers yang saya terima juga sangat nyaman dipakai.sukses selalu untuk Knitted Knockers Indonesia

Komentar

Dewi Silvi April 30 2018

Alhamdulillah sy jd dibantu tuk tampil lbh percaya diri. knockersx nyaman dipake. nyaman sekali. trimaksh tiem knittedknockers

Komentar

Mamik murd May 09 2018

Terima kasih knittedknocketsindonesia....saya jadi tambah pede

Komentar

Desisusant May 12 2018

Makasih knittedknockers indonesia...kiriman nya udah ditrima, lembut enak di pake,jd lebih percaya diri kalo kemana2.....makasih....???????????????????????? Kalo mo belajar ngrajut nya kemana y....????????

Admin May 15 2018

Tutorial cara merajut Knockers dapat dilihat pada channel YouTube Knitted Knockers Indonesia.

Komentar

Jumirah May 24 2018

Terimakasih knitted knockers Indonesia. Paketnya cepat sekali sampai, mudah sekali permohonannya, lembut sekali bahannya dan baik sekali pelayanannya. Semoga berkah selalu..

Komentar

Winna May 25 2018

Terima kasih untuk pelayanannya yg sangat bagus. Responnya sangat cepat sampai ke pengiriman barangnya. Tuhan akan membalas kebaikan ibu. Terima kasih.

Komentar

YUNI June 04 2018

TERIMA KASIH BANYAK SEBELUMNYA.SEKARANG SAYA LEBIH PEDE DAN GAK RIBET LAGI KALAU PERGI KELUAR.KNOCKERS SANGAT MEMBANTU SEKALI BUAT SAYA....MAKASIH BANYAK KKI.

Komentar

Rachma June 05 2018

Terima kasih paket knockers x sdh nyampe. Pelayanan yg profesional dan kepedulian x terhadap kami survivor sangat2 saya hargai. Jadi semakin Percaya diri kl keluar rumah. Sukses selalu ya. Mudah2an saya jg bs menjadi pribadi yg bs bermanfaat utk org lain di sisa hidup saya utk berbagi dan bs bergabung disini. Aamiin YRA.

Komentar

Sri widi y June 05 2018

Terima KASIH ya???? program ini sangat membantu buat lebih percaya diri lagidech kak ???? Knockers sdh saya terima&sangat nyaman buat aktifitas.Sukses dech Knitted Knockers Indonesia.Love You????

Komentar

Baiq eva n June 05 2018

Alhamdulillah program knittedknockersindonesia sangat membantu saya utk tampil lebih percaya diri dengan produknya yang nyaman dipakai, semoga tercatat sebagai amal ibadah ibu/bapak sukses selalu knockers indonesia, salam sehat selalu terima kasih

Admin June 14 2018

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Komentar

Dwi ani is June 09 2018

Trimakasih knockers...sangat membantu sekali yg mastektomy.kita jd percaya diri..

Admin June 14 2018

Terimakasih kembali, semoga bermanfaat.

Komentar

DJONG SUSI June 25 2018

Terima kasih knockers...Terima kasih referensinya sis NENI...sangat membantu sekali untuk saya lebih percaya diri,apalagi tidak ribet sumpel pake handuk atau beli Bra Khusus yang harganya lumayan mahal sih...Sekali lagi terima kasih knockers... Walupun sebagian wanita yang sudah merasakan mastektomy,tp dengan adanya Knocker kita lebih percaya diri dan sangat membantu sekali... sukses selalu untuk Knitted Knockers Indonesia...Tuhan berkati

Komentar

Herlinda June 28 2018

Dengan adanya knittendKnockers ini,,bisa sangat membantu kami para penderita kanker payudara untuk kembali percaya diri

Komentar

Fransisca July 12 2018

Terimakasih Knitted Knockers Indonesi. Sepasang knockersnya sdh sy terima. Cepat sekali responnya dari permohonan permintaan sampai tibanya barang. Terimakasih bnyk atas kepeduliannya. Knockersnya lembut dan nyaman dipakai. Membantu sy utk beraktifitas. Semoga bnyk berkat Tuhan utk para relawan. Sukses terus Knitted Knockers Indonesia ????

Komentar

Nasiroh July 12 2018

Alhamdulillah,,,sangat membantu sekali dg adanya knitted nockers indonesia ini,,jadi penambah percaya diri,,semoga makin sukses dan berkah buat semua org yg membutuhkan,,aamiin,,terima kasih juga buat para donatur dan relawan,,semoga mendapatkan pahala dan kebahagian hidup,,aamiin

Komentar

Rina July 16 2018

Terima kasih Knitted Knockers Indonesia. Permintaan saya ditanggapi dengan cepat. Knockers menambah rasa percaya diri. Tambah sukses Knitted Knockers Indonesia. Untuk para donatur dan relawan selalu sehat dan diberkati Tuhan.

Komentar

Sri Wardoy July 16 2018

Trima kasih knitted knockers, permohonan saya sangat cepat direspon, saya sangat terbantu untuk meningkatkan rasa percaya diri. Trima kasih juga untuk relawan dan donatur semoga Tuhan akan melimpahkan berkatNya.

Komentar

Indriyanti July 19 2018

Alhamdulillah terimakasih knitted knockers indonesia mamah saya senang ???? semoga rezekinya dilancarkan yah... Aamiin

Komentar

ZILFAH HAM July 20 2018

Makasih knittedknocker Indinesia. Ide yang sangat hebat untuk membantu survivor breast cancer, agar bisa tampil lbh peecaya diri. Sukses selalu yaaa

Komentar

Rina Wijay July 23 2018

Terima kasih, responnya cepat sekali. Bahannya juga halus tidak.gatal. bisa megembalikann sedikit.rasa percaya diri. Semoga organisasi ini banyak pahalanya. Aamiin

Komentar

Wanda July 23 2018

Thanks Knitted Knockers Indonesia yg telah menolong para surviver menjadi lebih percaya diri..makin sukses..Tuhan memberkati..

Komentar

Jenny Joan July 26 2018

Saya terkesan dan salut sekali dengan respon dan pelayanan Knitted Knockers Indonesia; sangat cepat dan profesional. Terima kasih banyak ya. Tuhan memberkati pelayanan Knitted Knockers Indonesia

Komentar

Wiwiek har July 27 2018

Alhamdulillah amat sangat membantu meningkatkan percaya diri saya...nyaman bgt di pakai nya...thx ya

Komentar

Yulianti July 30 2018

Thanks...knitted knockers indonesia...pelayanan nya profesional,responny cepat,pengirimanny cepat...alhamdulillah penggunaannya praktik gak ribet..tak lupa terima kasih jg tuk para donatur dan relawan..?

Komentar

Siti hodij July 30 2018

Alhamdulillah ..terima kasih knitted knockers indonesia telah membantu kami agar lebih percaya diri,sukses terus knitted knocker indonesia ...

Komentar

Ira syamsi August 02 2018

Alhamdulillah... Terimakasi... Sangat bermanfaat sekali Knockersnya, nyaman dipakai. Responnya yg cpt, mundah mendptkannya, cpt pengirimannya, sangat2 memuaskan. sukses selalu untuk Knitted Knockers Indonesia & tim. Barakallah... Aamiin.

Komentar

Merry Sulf August 07 2018

Terima kasih knitted knockers indonesia Permohonan kami sangat cepat di respon. Kami sangat terbantu untuk meningkatkan rasa percaya diri disaat beraktifitas, karena bahan nya lembut dan nyaman saat di pakai serta ga ribet. Terima kasih juga buat para pengrajin, relawan dan juga donatur yg telah meluangkan waktu, tenaga dan kreativitas nya buat mensupport kami para survivor kanker payudara di indonesia Semoga allah melimpahkan berkah dan rahmat nya bagi kita semua. Aamiin. Sukses terus knitted knockrs indonesia..terima kasih.????????

Komentar

Komala sar August 07 2018

Terima kasih , knittedknockers sdh diterima, responnya cepat , bahannya lembut, pendaftarannya mudah, terima kasih atas keperdulian dan perhatiannya kepada kami ????????

Komentar

Karmini August 10 2018

Terima kasih knocker, telah mengirimakan ke anggota p2wpkp ,dan dipakai sangat nyaman sekali

Komentar

Eni August 10 2018

Terima kasih untuk Knitted knokers saya jadi ga merasa risih lg dan bisa tampil pede.semoga sukses selalu program ini sangat membantu kami para pasien kanker untuk tampil lebih cantik sebagai wanita

Komentar

Septiana h August 13 2018

Terima kasih knitted knockers indonesia, responnya cepat,baik dan ramah serta bahannya lembuut..nyaman dipakai

Komentar

Parsih August 14 2018

Terimakasih Knitted knockers Indonesia, responnya ramah sekali dan sangat membantu saya untuk lebih percaya diri lagi. Semoga semakin sukses

Komentar

Marini August 16 2018

Terima kasih Knocker.....pelayananya baik sekali, ramah, sdh terima knockernya lembut bahannya....jadi tambah pede deh

Komentar

Meri Meraw August 16 2018

Smoga knited knocers indonesia slalu ada untuk penderita kanker payudara dan menambah wawasan ke penderita lain

Komentar

Mizuhana August 17 2018

Terimakasih knockers.. sya jdi lbh percaya diri..pelayanan y ramah,proses y pun mudah dan cepat...smoga knockers tambah maju dan sukses.

Komentar

Anas Krist August 20 2018

Terima kasih, nyaman dipake dan pas

Komentar

Dini Anggr August 20 2018

Terima kasih knokers. Saya dan ibu saya yg sama2 sdh di mastek sangat terbantu. Bahan dan bentuk nya nyaman dipakai. Sukses terus untuk knnitted knokers

Komentar

Nur Hayati August 21 2018

Terima kasih untuk Tim Knockers yang sudah merespon permintaan saya dengan cepat .. sangat membantu saya untuk tetap percaya diri .. Knockers sudah saya terima dengan baik , pas dan nyaman dipakai .. Baarakallaahu fiikum ....

Komentar

Hanny Kurn August 23 2018

Terima kasih ibu yg baik, saya sdh terima sepasang knocers yg sangat bermanfaat bagi saya, saya lebih pede, pelayanannya ramah & pengiriman cepat, semoga pelayanan ini selalu diberkati Tuhan

Komentar

Savanthie August 26 2018

Sewaktu, diinfo olehbteman saya utk mendapatkan knitted knocker, saya lsg mengisi form online. Gak nyangka di hari yg sama lsg direspon dan 3 hari kemudian barang datang. Waaah benar2 program yg sangat helpfull, kepercayaan diri saya kembali stlh operasi payudara. Saya skrng tidak malu lagi pakai baju apa saja. Yerima kasih knitted knocker ????

Komentar

Rozalinda August 27 2018

Terimakasih atas kiriman knockers nya..sangat salut sama tim relawan knockers yang bersedia memberikan knockers secara cuma-cuma..knockers sangat membantu menambah rasa percaya diri kami.

Komentar

Karyati August 28 2018

Terima kasih saya ucapkan kepada knockers..., yang telah secara cepat merespon permintaan saya dn proses pengirimannya juga cepat. Saya lihat produk ini sangat membantu dlm menumbuhkan kepercayàan diri buat ibu-ibu atau kaum hawa penderita kanker payudara.... terima kasih untuk semuanya.... semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin...

Komentar

Karmila September 05 2018

Terimakasih banyak.. ini sangat membantu mengembalikan rasa percaya diri saya.. ????????????

Komentar

Sioli Serl September 14 2018

Terimakasih knockers.. Saya sangat happy.. Dipakenya nyaman banget Ringan, lembut,.

Komentar

Rita Hiday September 15 2018

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Knitted Knokers yg sangat cepat merespon dan mengirimkan alat pengganjal payudara yg telah diangkat karena Cancer dengan GRATIS. Ini sangat membantu untuk kepercayaan diri saya dlm penampilan. Terima kasih sekali lagi semoga Knitted Knokers selalu membantu, sukses dan berjaya...????????????

Komentar

Andi Heria September 18 2018

Terima kasih.. Knockers Indonesia.. sangat cepat responnya.. meski sy blm bisa menggunakan krn baru 2 minggu selesai operasi mastektomi tp sy yakin dg adanya Knockers rajutan ini bisa mengembalikan kepercayaan diri sy utk bersosialisasi.. siapapun yg terlibat dlm pembuatan knockers ini smoga Tuhan membalas semua kebaikannya.. Terima kasih

Komentar

Evie Dianc September 21 2018

Terimakasih knitted knockers indonesia serta seluruh relawan pengrajut knocker. Kami sangat terbantu dalam hal mengembalikan kepercayaan diri kami. Pemesanan knockers pun sangat mudah. Pengiriman cepat. Knockers lembut, ringan dan nyaman. Warnanya pun menarik.

Komentar

Nirangke s September 25 2018

Terima kasih banyak knitted knockers..sangat membantu sekali knockersnya. Bahannya bagus, lembut dan ringan. Pengirimannya jg cepat

Komentar

Sariamah September 25 2018

Trims kiriman knitted knockers sudah diterima dan dipakai mantap jadi pede lagi

Komentar

Olis Yulia September 26 2018

Ditengah2 kebingungan mencari barang sprti itu Alloh pertemukan sy dg teman baru yg senasib dan membw sy ke keluarga besar para pejuang cancer.... Dan akhirnya bertemu dg pengrajin knitted knokers yg sgt peduli dg kami yg mengembalikan kepercayaan kami, Allohlah yg pantas membalas kebaikan kaliwn... Terimakasih...

Komentar

Yanti September 27 2018

Terimakasih knittedknockers Indonesia. Dengan ini ibu saya jadi lebih percaya diri kalo pergi kemana2 dengan menggunakan pengganjal ini. Semoga allah membalas kebaikan kalian amin ????

Komentar

Rumondang September 27 2018

Terima kasih untuk relawan yg membuat dan memberikan ,karena sangat menolong untuk kami semakin percaya diri , untuk saran jika ada produk lain topi atau kupluk juga kami sangat butuh . Demikian terimakasih.

Komentar

Rafika yul October 09 2018

Terima kasih untuk knittedknocker, dengan memakai ini membuat saya merasa lebih percaya diri dan nyaman..

Komentar

Irmawati October 19 2018

Terima kasih knocker indonesia,membuat saya percaya diri,aman dan nyaman di pakai.

Komentar

Lenny October 22 2018

Terima kasih Knockers... Utk pemberian knittedknockers nya, sdh saya pakai dan nyaman sekali. Jd percaya diri

Komentar

Fithriani October 24 2018

Terimakasih Knockers .... Rasa percaya diri bangkit kembali????????????Knockers membantu memberikan solusi terbaik...????????

Komentar

Dewi Anggr October 24 2018

Terimakasih Knocker Indonesia, sangat berguna utuk mengembalikan kepercayaan diri para #pejuangcancermammae... ???????????? nyaman di pake, halus dan respon nya cepat bgt....

Komentar

Asnawati October 26 2018

Terima kasih knittedknockers untuk respon yang cepat dan nyaman digunakan. Jadi tambah pede.. Sukses terus yaa....

Komentar

Deni Puji October 30 2018

Terimakasih knocker Indonesia,atas bantuannya dari respon permintaan sangat cepat ditanggapi dan sangat berguna sekali.Tuhan yg senantiasa memberi berkat lebih untuk para relawan...sukses selalu knocker Indonesia.

Komentar

Neneng Sun October 31 2018

Terimakasih Knitted Knockers Indonesia, yang telah membuat para wanita survivor dan warior percaya diri dan nyaman termasuk saya, sangat berguna sekali , semoga para relawan selalu di beri kesehatan , sukses buat Knockers Indonesia

Komentar

Mariana November 02 2018

Terima kasih utk knitted knockers yg sdh dikirimkan buat saya, saya senang sekali, sangat bermanfaat dan jadi semangat krn masih banyak relawan yg peduli kepada pasien cancer. Semoga kepedulian relawan ini mendapat berkah yg berlimpah dari Tuhan, sukses dan sehat selalu

Komentar

Suyatmi Ir November 02 2018

Terima kasih kepada Tim knitted Knockers atas atensinya. Saya dibantu oleh jeng Yayuk, tetangga untuk mendapatkan knockers. Begitu form dikirim, tidak berapa lama langsung direspon. Pada hari berikutnya saya mendapatkan benda dimaksud secara gratis, dikirim ke rumah. Lanjutkan berkarya demi membantu orang-orang yang membutuhkan. Sukses selalu ya... Tuhan memberkati.

Komentar

Nunung Dwi November 02 2018

Saya sangat bersyukur karena saya bisa berpartisipasi untuk mendapatkan ini sangat nyaman saat dipakai

Komentar

Tina November 02 2018

Terimakasih untuk knockersnya, sangat bermanfaat buat saya, nyaman dan pas dipakai, jadi lebih pede! Thanks knittedknockersindonesia, be blessed

Komentar

Enny yunia November 06 2018

Knockers sudah kami terima. Sangat bermanfaat menambah rasa percaya diri dan nyaman sekali. Terima kasih knitted knockers Indonesia Semoga selalu peduli dengan Breast cancer survivors . Salam untuk para relawan Perajut ????????????????

Komentar

Asteria Su November 07 2018

Terimakasih Knitted Knockers Indonesia atas bantuan knockers nya. Sangat nyaman dipakai, halus, empuk. Membuat saya jadi percaya diri lagi untuk penampilan. Tuhan memberkati setiap hasil karya dari KKI dalam membantu sesama amin

Komentar

Nova Choli November 10 2018

Terimakasih Knitted Knockers indonesia.. saya sbg survivor BCa sangat terbantu dgn knockers ini.. membuat lebih percaya diri.. Mengajukan permohonan untuk mendapatkannya jg mudah.. saya sangat terbantu.. Semoga Allah memberi keberkahan untuk perajut2 Knitted Knockers serta org2 yg terlibat membantu survivor seperti saya.. Aamiin...

Komentar

Sri haryat November 11 2018

Terimaksih untuk knitted knocers indonesia... ini nyaman dipakai, saya jd bisa tampil lbh percaya diri dgn memakai ini....????????

Komentar

Yuni November 13 2018

Terima kasih knitted knockers indonesia,sudah memulihkan percaya diri kami kembali,sungguh luar biasa knitted knockers indonesia mengerti apa yang kami butuhkan ...sukses terus.

Komentar

Kristina A November 14 2018

Terimakasih knitted, spt komentar sblm nya sama sy jadi lbh percaya diri. Nyaman. Dan lembut.

Komentar

Yosari Win November 15 2018

Trimakasih knockers ,berkat knorkers nya saya lbh percaya diri dlm aktifitas,selain itu bahannya lembut bila dipakai. Semoga sukses dan sll mjd berkat bagi org lain

Komentar

Tri Yulian November 20 2018

Terimakasih banyak knitted Knockers Indonesia Alhamdulillah paket sudah sy terima dlm keadaan baik Enak&nyaman dipkai, bahan lembut & bagus Sy jd lebih percaya diri & merasa mdapat support yg luar biasa Sukses sll knitted Knockers Indonesia

Komentar

MANSIAH November 23 2018

terima kasih Knitted Knockers Indonesia, dengan adanya ini bisa membuat para ibu-ibu lebih percaya diri.

Komentar

Selenia Sa December 04 2018

Knitted Knockers menyelesaikan masalah dalam berpakaian setelah menjalani mastectomy; terutama untuk berpenampilan normal ke kantor. Pattern yang disediakan serta tutorial di YouTube sangat mudah diikuti sehingga saya bisa membuat sendiri juga. Kelak kalau hasil yang saya buat sudah rapih dan selalu seragam, sayaakan ikut serta menjadi kontributor Knitted Knockers.

Admin December 10 2018

Terimakasih Ibu ...

Komentar

Maya Restu December 07 2018

Terimakasih banyak Knitted Knockers Indonesia. ???????????? Alhamdulillah,, paket ny sudah d terima dlm keadaan baik. Proses ny pun cukup mudah & cepat. ???????????? Dengan ada ny knockers ini,, saya menjadi lbh percaya diri & nyaman dlm beraktifitas. ???????????? Sukses slalu y untuk Tim Knitted Knockers Indonesia.. ????????????????

Komentar

Enggal December 10 2018

Terima kasih knitted knocker, ibu saya seneng dapat knocker baru lagi. Dan bisa saling membantu yg lainnya

Komentar Anda

Sponsor

© 2018 Knitted Knockers Indonesia. All Rights Reserved